Bentuk Flashdisk Unik


Flashdisk - bentuk - bentuk flashdisk - bentuk flashdisk unik - flashdisk unik - Flashdisk merupakan alat penyimpanan data yang lebih canggih dari disket. Karena kapasitas penampung dari Flashdisk jelas lebih besar dari disket. Semua orang jaman sekarang pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya flashdisk. Karena bentuknya yang mini, slim, simpel dan pas di kantong namun memiliki kemampuan menyimpan data-data penting kita dengan kapasitas yang besar, sehingga membuatnya sangat dicari dan dibutuhkan banyak orang pada saat ini. Pada umumnya beberapa orang hanya mengetahui penampilan Flashdisk hanyalah persegi panjang dengan bentuk menyerupai balok mini. Namun sebenarnya tidak..... 
Langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengeshare kepada agan-agan sekalian di blog Asaciury ini, bentuk-bentuk Flashdisk Unik yang saya peroleh dari internet :






























Inilah contoh-contoh flashdisk unik yang saya ketahui dan dapat saya share kepada agan-agan sekalian, sebagai pertimbangan jikalau agan-agan sekalian bosan dengan bentuk atau rupa flashdisk yang hanya itu-itu saja, dengan melihat bentuk-bentuk flashdisk unik pada blog jelek saya ini, dapat membuat para agan-agan sekalian termotivasi untuk memilikinya. Sekian dari saya terimakasih.

Bagikan :