Foto Hot Nikita Mirzani


Foto Hot Nikita Mirzani - haloo bro... kali ini saya akan membahas si cewek seksi bertubuh tinggi dan bertatto, Nikita Mirzani. Pasti bro-bro semua sudah tau dong dengan cewek seksi yang bernama lengkap Nikita Mirzani itu?? disini, di blog saya yang jelek ini. Saya akan share foto-foto hot Nikita Mirzani tersebut. Tapi,, tunggu dulu. Sudah pada  tau belum sih biodata Nikita mirzani itu sendiri??  hehehe...

cekidoooot . . . . . .


             

Biodata Nikita Mirzani :

Nama Lengkap              : Nikita Mirzani
Tempat, Tanggal lahir  : Jakarta, 17 Maret 1986
Zodiac                              : Pisces
Perkerjaan                      : Model, Presenter, Pemain Film dan Sinetron
Twitter                             : @NikitaMirzani
Film                                  : Lihat Boleh Pegang Jangan, Drakula Cinta, Nenek Gayung,
                                            Mama Minta Pulsa, dll.
Acara Televisi               : Take Me Out, Kakek Kakek Narsis, dll.

Foto hotnya                   :










Bagaimana bro dengan Foto Hot Nikita Mirzani yang saya share ini? Ini hanya sekedar hiburan, mohon maaf jika foto-foto tersebut kurang berkenan di hati anda, saya atas nama Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya. :)

Bagikan :